Info Redaksi "Mau Kemeja Mafia Sholawat Gratis...???""

Assalamuallaikum Warohmatullahi wabarokatuh, puji syukur alhamdulillah pada kesempatan yang penuh dengan kebahagiaan ini kami masih bisa menjumpai pembaca setia blog ini, sekali lagi kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih. Sholawat beserta salamnya Allah  semoga selalu tercurahkan pada junjungan kita Nabi Besar Muhammad Saw yang telah membimnbing umatnya dari jaman jahiliyah hingga jaman terang benderang seperti saat ini. 

Semoga semakin kedepan blog ini bisa  semakin bermanfaat untuk Anda dan tentunya untuk semua umat Islam yang suka mengamalkan sholawat Nabi.  Pada kesempatan kali kami ingin memberitahukan kepada pembaca semua bahwa ada  masukan-masukan yang menyampaikan bahwa loading blog ini lambat sekali. Menanggapi masukan-masukan tersebut kami respon positif, oleh karena itu mulai hari ini tgl 4 Mei 2017 tampilan blog akan sedikit berubah namun tidak akan mengurangi sedikitnya isi dari pada blog ini.


Sekali lagi kami menyampaikan banyak-banyak terimakasih atas masukannya, dan memang seperti itulah yang kami harapkan, masukan-masukan yang sifatnya membangun akan selalu kami nantikan. 

Bagi pembaca yang sekiranya punya masukan-masukan lagi silahkan hubungi kami via link ini. Sampaikan keluhan dan saran Anda terkait demi kemajuan daripada blog ini. Dan kedepan kami akan selalu berusaha menyajikan info-info seputar kegiatan majlis Sholawat. Sehingga pemabaca sekalian dengan sangat mudah mendapatkan info yang Anda cari. 

Semoga dengan tampilan laman yang baru  di harapkan tidak ada kendala lagi dalam mengakses website ini, sekali lagi kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kesetiaan pada blog ini dalam mengakses informasi seputar Majlis Sholawat. Dan bila mana dari pembaca sekalian punya info kegiatan majlis sholawat yang belum kami publish di blog ini sekiranya berkenan memberitahukan kepada kami agar supaya semakin banyak yang cinta pada acara Majlis Sholawat dan mengamalkannya. 

Sekali lagi masukan-masukan demi semakin berkembangnya blog ini selalu kami nantikan. Sebagai ucapan terimakasih kami menyediakan sovenir berupa kemeja Mafia Sholawat bagi Anda yang mau memberi masukan-masukan terkait demi kemajuan blog ini. Dan maaf sovenir hanya tersedia untuk satu orang yang beruntung. Caranya kirim saran dan kritik melalui link INI. 

Sekian dari kami, semoga bermanfaat. sampai jumpa pada kesempatan-kesempatan berikutnya. Shollu Alla Nabi Muhammad........

Akhiru kalam, billahi taufik wal hidayah wa ridho wa inayah wassalamuallaikum waroh matullahi wabarokatuh.

Comments

Popular posts from this blog

LIRIK MARS MAFIA SHOLAWAT GUS ALI

Jadwal Majlis Sholawat Habib Ja'far bin Utsman Al Jufri Malang ( JMC )

Karomah Nyata Habib Lutfi bin Yahya dan Habib Mundzir Al Musawa